Analisis model strategic places triangle untuk pengembangan kawasan pariwisata
 Artikel Jurnal
Flagship marketing : concepts and places
Tony Kent, Reva Brown, editor
Routledge, 2009
 Buku Teks
Faatih Natasha Putri, author
Analisa model destination branding image terhadap tourist future behavior studi kasus: Kota Solo sebagai destinasi Pariwisata Indonesia = Analysis of destination branding image model toward tourist future future behavior case: study Solo as Indonesia Tourism destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Karyadi, author
Analisis pelaksanaan place marketing Kota Depok (studi kasus: upaya Kota Depok menarik kunjungan wisatawan) = Analysis of place marketing implementation on Depok City (case study: the efforts of Depok City Government to attract tourist visitation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sarah Nabila, author
Place branding kampung tongkol sebagai kampung pariwisata: studi kasus: kampung Krapu, Tongkol, dan Lodan, jakarta utara, Indonesia = Place branding of Kampung Tongkol as a tourism kampung: study case: Kampung Krapu, Tongkol, and Lodan, North Jakarta, Indonesia
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>