Faktor yang membedakan pelayanan jasa antar perusahaan angkutan udara niaga berjadwal di Indonesia
 Artikel Jurnal
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmaya Annisah, author
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ari Suryanta, author
Strategi Pemasaran Jasa Perawatan Pesawat Terbang Dan Komponennya : Studi Kasus Di Garuda Maintenance Facility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Taviana Dewi K, author
Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>