Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran usaha kecil dan menengah
 Artikel Jurnal
Kefas Marshall Dimitri Bangun, author
Analysing the Implementation of Guerrilla Marketing Strategy by Small and Medium Enterprises: A Comprehensive Study on Benefits and Drawback = Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Gerilya oleh Usaha Kecil dan Menengah: Studi Komprehensif tentang Manfaat dan Kekurangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ermi Kuswandari, author
Analisis dampak orientasi pemasaran terhadap pertumbuhan usaha bagi usaha kecil dan menengah : studi pada industri kecil menengah kerjainan anyaman serat tumbuhan di Kecamatan Sentolo dan Naggulan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Ruswan, author
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi strategi usaha kecil dan menengah di Kabupaten Semarang
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>