Keberpihakan media online terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden Republik Indonesia 2014 = Online media partiality towards the candidates of indonesia president and vice president on presidential election 2014 /Ircham Miladi Aganovi,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Geography, the media &​ popular culture
Jacquelin Burgess and John R. Gold.
Routledge , 2016
 Buku Teks
Fatimah Kartini Bohang, author
Profil para calon presiden pada pemilihan umum presiden 2014 dalam media massa = Presidential candidates of indonesia presidential election 2014 in mass media / Fatimah Kartini Bohang
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yosua, author
Keberpihakan media cetak dalam Pemilu Presiden 2014 : Studi terhadap Editorial koran TEMPO terkait Pemilihan Presiden sejak 8 Mei sampai 8 Juli 2014 = Media partiality in 2014 Presidential Election : A study of TEMPO newspaper's Editorials related to the Presidential Election from May 8th to July 8th in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafika Nuari, author
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>