Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rafika Firna Adhikumara, author
Tingkat Kepuasan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Walk-in Channel PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Dede Sudirja, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Nasabah Bank Syariah: studi kasus pada Bank Bukopin Syariah Cabang Melawai
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Georgius Herry Widiyatmoko, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada female blue collar worker dalam membeli suplemen penambah darah : studi kasus pekerja wanita di Kawasan Industri Cikarang dan Cbitung = Analysis of factors that influence customer loyalty on female blue collar worker in buying anti anemia suplemen : case study female female worker in Cikarang and Cibitung area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hasna Rizki Mardhiana, author
Pengaruh rebranding terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Studi persepsi konsumen taksi blue bird reguler di Jakarta dan sekitarnya. = The effect of rebranding on customer satisfaction and customer loyalty. Study on consumer perceptions of regular blue bird taxis in Jakarta and its surroundings.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>