Lisa Hervina, author
Pengaruh persepsi kesamaan, reputasi merek, persepsi resiko dan tingkat inovasi konsumen terhadap keberhasilan ekstensi merek deodorant dari Adidas = The influence of perceived similarity brand reputation perceived risk and consumer innovativeness to the success of adidas deodorant brand extension
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Iksan Basuki, author
Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodorant dari adidas = Effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension of adidas deodorant and purchase intention towards brand extension of deodorant from adidas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Yubitrie Mauren, author
Analyzing The Role Of Brand Innovativeness And Perceived Quality In Shaping Perceived Value In Indonesia = Menganalisis Peran Inovasi Merek dan Persepsi Kualitas dalam Membentuk Persepsi Nilai di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh brand extension terhadap loyalitas merek (Studi pada: jam tangan adidas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Theresia Nurfitriani Hardani, author
Pengaruh brand personality terhadap sikap konsumen axe (Studi pada merek deodorant body spray axe di FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>