Gusti Rahayu Larasati, author
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Viral Advertising: Iklan Tropicana Slim "Sore: Istri dari Masa Depan" = Viral Advertising: Tropicana Slim Ad "Sore: Istri dari Masa Depan"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nori Ayufi, author
Analisis penggunaan advertainment sebagai upaya meraih brand awareness fitur instant messaging studi terhadap kampanye line find alumni dengan mini drama ada apa dengan cinta = Analysis of advertainment as a tool for gaining brand awareness in instant messaging feature a study of line find alumni campaign via mini drama ada apa dengan cinta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gerald Sebastian, author
Analisis viral marketing youtube studi terhadap tayangan ?kenapa rupiah melemah? dari Saluran Kok Bisa = Viral marketing analysis on youtube case study ?kenapa rupiah melemah? on Kok Bisa Channel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natanael Elang Yudha Mahendra, author
Pengaruh Faktor Viral Marketing Terhadap Impulse Purchasing Behavior Dalam Lingkup E-Commerce: Studi Pada Kinerja Promo Tanggal Kembar Shopee Di Jabodetabek = The Impact of Viral Marketing Factors on Impulse Purchasing Behavior in the Scope of E-Commerce: Study on the Performance of Shopee Twin Date Campaign in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>