Raka Dammi Islamianto, author
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bastio, author
Analisis hochwertw rter schl sselw rter dan plastikw rter pada iklan mobil Jerman Bmw = Analysing hochwertw rter schl sselw rter plastikw rter on german Bmw Car advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
Analisa penggunaan Guerilla Marketing di industri musik (studi kasus peluncuran album Reflektor oleh grup band Arcade Fire) = Analysis on the Guerilla marketing usage in the music industry case study the Launch of Reflektor album by Arcade Fire band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Made Devicca Surya, author
Analisis pengaruh marketing communications terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Go-Jek) = Analysis of the effect of marketing communications on purchase decision research object: Go-Jek
2018
 UI - Tesis (Membership)
GY Violetta Affandi, author
Penggunaan celebrity endorser pada bauran promosi dalam pembentukan brand association produk perawatan kulit (Bunga Citra Lestari sebagai celebrity endorser POND's) = The usage of celebrity endorser of promotion mix in shaping brand association of skin care products (Bunga citra Lestari as the celebrity endorser of Pond's)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>