Andhika Rizqie Putratama, author
Analisis produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jakfar Sadiq, author
Analisis Kegagalan Strategi Marketing Kampanye Iklan Politik Partai Perindo dalam Menghimpun Suara Pemilih pada Pemilihan Legislatif 2019 = Analysis of the Failure of the Perindo Party's Political Advertising Campaign Marketing Strategy in Collecting Voters' Votes in the 2019 Legislative Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Mario Yehuda, author
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Sitompul, Rodrick M. K., author
Analisis Dan Formulasi Strategi Pemasaran Pada Third Party Logistics (3PL) Untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis and Formulation of Marketing Strategies At Third Party Logistics (3PL) To Increase Sales
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>