James Hezekiah, author
Analisis strategi pesan dan kerangka eksekusional iklan sunsilk Clean Fresh di Indonesia Malaysia dan Pakistan = Message strategy executional framework analysis of Sunsilk Clean Fresh's television commercial in Indonesia Malaysia and Pakistan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuniarti Eka Basuki, author
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Sadariskar, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rishanty Masruri, author
Pengaruh tipe iklan terhadap sikap konsumen: suatu analisis dari persperktif kesamaan citra
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Putri Anastasha, author
Analisis pengaruh information quality, social psychological distance, dan trust terhadap purchase intention pada Instagram: studi kasus: beauty influencer di Indonesia = The influence of information quality, social psychological distance, and trust on purchase intention in Instagram: case study: beauty influencers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>