Paskhalis Kurnia Apriyan, author
Penggunaan New Media dalam kampanye periklanan kreatif terhadap pengumuman keselamatan umum : Studi kasus kampanye Dumb Ways to Die oleh Metro Trains Melbourne = The use of New Media in creative advertising campaign for public safety announcement : A case study of Dumb Ways to Die campaign conducted by Metro Train Melbourne / Paskhalis Kurnia Apriyan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marcellino, Reinhard, author
Analisa teknik persuasi pada kampanye sosial dan public service announcement dumb ways to die = Persuasion technique analysis on social campaign and public service announcement of dumb ways to die
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Setiaputri, author
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Novelyna Anansi, author
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Diandra Paramitha Radhyani Putri, author
Using social media influencers to promote social issue: a case study of #NoFilterNoFuture campaign on instagram = Menggunakan influencer media sosial untuk mempromosikan isu sosial: studi kasus kampanye #NoFilterNoFuture di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>