Bastio, author
Analisis hochwertw rter schl sselw rter dan plastikw rter pada iklan mobil Jerman Bmw = Analysing hochwertw rter schl sselw rter plastikw rter on german Bmw Car advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fae Dea Adelia, author
Analisis semiotika pada iklan pariwisata di Youtube "Imagine Your Korea - The Movie" = Semiotics analysis of tourism advertisement on Youtube "Imagine Your Korea - The Movie"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raka Dammi Islamianto, author
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Putri Diana, author
Analisis citra iklan produk mentega bermerek Becel di Jerman = Image analysis of margarine's products from Becel branded in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Fachrunissa, author
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>