Saverina Riga Astuti, author
Parallelismus, Alliteration, dan Endreim dalam iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Parallelismus, Alliteration, and Endreim in German advertisement issued by the lufthansa airlines
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marina Indriani Lestari, author
Unsur retorika dalam sepuluh iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Rhetorical figure in Ten Lufthansa advertisements in German
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Addina Yuri Samsu Rizal, author
Analisis iklan KFC, Lotteria, dan CFC studi perbandingan = Advertisement analysis of of KFC, Lotteria, and CFC: a comparative study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>