Ajeng Apriliana Safitri, author
A Comparative analysis of image making in Indonesian presidential campaign 2014 on viva.co.id and metrotvnews.com = Analisis perbandingan pembentukan imej dalam kampanye presiden indonesia 2014 di viva.co.id dan metrotvnews.com
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Aulia Faradina, author
Peran Media Massa dalam Penyelenggaraan Pemilu Presiden 2014 = The Role of Mass Media in President General Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari, author
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Rafika Nuari, author
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Anugra Wahyu Putra, author
Media dan pemilihan umum: pengaruh organisasi media pada pemberitaan The Jakarta Post masa kampanye pemilihan presiden 10 Juni-6 Juli 2014 = Media and elections the influence of media organizations on The Jakarta Post news of presidential election campaign period on June-10 July 6 2014
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>