Dampak iklan terhadap citra ramah lingkungan PT "X" : studi kasus mahasiswa manajemen Universitas "Y" di Jakarta
 Artikel Jurnal
Aloysia Agnes Edita, author
Menganalisa reaksi pengguna sosial media terhadap iklan Pepsi "live for now" moments anthem melalui Youtube Twitter = Analyzing people reactions towards Pepsi "live for now" moments anthem advertisement on Youtube Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nababan, Gistang Richard, author
L?analyse de la strategie marketing, lencement une nouvelle marque: Projet d?etude: Matrix, PT. L?Oreal Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Almustasar Amir, author
Pengaruh penggunaan selebritis sebagai endorser terhadap kepribadian merek : suatu penelitian pada Sakatonik abc
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Noviani, examiner
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>