Kebijakan periklanan obat dan obat tradisional di Indonesia
 Artikel Jurnal
Sardjono Oerip Santoso, author
Perkembangan obat tradisional dalam ilmu kedokteran di Indonesia dan upaya pengembangannya sebagai obat alternatif
UI-Press, 1993
 UI - Pidato
Maya Kusmardiani Kosim, author
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Obat-obat patent di Indonesia
Poernomo Singgih Soemohadipoero [and others]
Badan Penjelenggara Dana Pemeliharaan Kesehatan Pusat. Departemen Kesehatan RI, 1973
 Buku Referensi
Telaah etika periklanan obat bebas di Indonesia (tinjau ketentaun hukum dan etika iklan Woods, Neo Napasin, Bodrex, Procold, dan Madrox di media masa cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>