Raphel, Murray, 1928- , author
The complete idiot?s guide to winning customer loyalty = panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan / by Murray Raphel, Neil Raphel, and Janis S. Raye.
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Raphel, Murray
The complete idiots guide to customer loyalty: panduan lengkap unytuk meraih kesetiaan pelanggan/Murray raphel, Neil raphel dan Janis S,raye
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Griffin, Jill, author
Customer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Erlangga, 2005
 Buku Teks
Gordon, Neil F., author
Stroke panduan latihan lengkap = Stroke: your complete exercise guide
Raja Grafindo Persada, 2002
 Buku Teks
Dedy Afianto, author
Efektivitas komunikasi pada manajemen krisis untuk mempertahankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan PT Lion Air = The effectiveness of communication in crisis management in order to maintain customer satisfaction and customer loyalty : study on the Lion Air Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>