Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
Simamora, Nikolas, author
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah layanan cash management Bank UOB = Influence of service quality and satisfaction and customer loyalty of cash management services Bank UOB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Alia Latifah Hanum, author
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, trust, switching cost, dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan layanan televisi berbayar = The effect of service quality, customer satisfaction, trust, switching cost, and price perception on customer loyalty in pay tv services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Maya Puspita, author
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Angga Arianto Pribadi, author
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>