Mahes Gawismara, author
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Healtimie di Kota Depok = The Impact of Brand Image Toward Consumer Purchase Intention on Healtimie Instant Noodle In Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Anitasia Amalia, author
Pengaruh gaya hidup sehat terhadap minat beli : studi pada produk mie instan Healtimie = The influence of healthy lifestyle toward purchase intention : study on Healtimie instant noodle product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Zulhi Muwafik, author
Pengaruh country of origin image terhadap consumer purchase intention proton : studi pada masyarakat Kota Depok = The impact of country of origin image toward consumer purchase intention proton study on Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Azzahira Salma Putri, author
Pengaruh Merek Manusia terhadap Minat Beli Melalui Hubungan Merek Konsumen dan Sikap terhadap Merek (Studi Pada Produk Mi Sehat Lemonilo) = The Influence of Human Brand Towards Purchase Intention through Consumer Brand Relationship and Attitude Toward Brand (Study of Lemonilo Healthy Noodle)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nopiati Amelia, author
Konsumen: percaya atau tidak pada Brand? Pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli yang dimoderasi oleh trust = Consumer: trust or not to the brand? The effect of short brand story type on purchase intention moderated by trust
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>