Risa Andiani, author
Message framing dalam pemasaran kartu kredit efek dari financial literacy dan risk attitude terhadap intensi pendaftaran = Message framing in credit card marketing the effect of financial literacy and risk attitude towards the intention to apply
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ramadhan Afwan Mutasodirin, author
Analisis Pengaruh Message Framing, Media Richness, dan Message Evidence dalam Pesan Pengingat terhadap Pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah pada Badan Amil Zakat Nasional = Effect of Message Framing, Media Richness, and Message Evidence in Reminder Messages on Payment of Zakat, Infaq, and Alms to the Badan Amil Zakat Nasional
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Frans Dedy , author
Message framing dan intensi mendaftar kartu kredit = Message framing and intention to apply for credit card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Ekasari, author
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: suatu pendekatan pemasaran sosial = The Influence of message framing norm abstraction level and ecological value orientation on attitude and intention to act pro environmental behavior a social marketing approach
2014
 UI - Disertasi (Membership)
Nur Halsha Damira Putri, author
Pengaruh Risk Communication Message terhadap Travel Intention melalui Risk Perception dan Information Seeking = The Effect of Risk Communication Message towards Travel Intention through Risk Perception and Information Seeking
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>