Haliman Fajar, author
Get in game pengaruh kesesuaian produk dan kedekatan penempatannya terhadap proses pemain game pada merek yang terdapat dalam advergame = Get in the game the effects of game product congruity and product placement proximity on game players processing of brands embedded in advergames / Haliman Fajar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Yuaniko Paramitra, author
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis (Membership)
Virga Shafira Aulia Putri, author
Penggunaan strategi In-Game Advertising dalam membentuk purchase decision konsumen : studi pada produk Torabika Cappuccino dalam player unknown's battleground mobile = The use of In-Game Advertising to form consumer Purchase decision : study in Torabika Cappuccino's product on player unknown's battleground mobile
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Valdo Marcelino, author
Pengukuran dan analisis parameter QOS pada jaringan mobile IPV6 dengan aplikasi game online
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>