Eka Puteri Widiyaningsih, author
Analisis hubungan tajuk iklan dan elemen gambar dalam lima iklan mobil Ford ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Semantic and semiotic analysis on headline and picture elements relation of five Ford's car advertisements
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hablina Arifianti, author
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>