Siffa Afdhali, author
Percampuran leisure dengan bisnis : bercampurnya makna leisure bagi online gamer yang melakukan transaksi bisnis di dalam game online = Mixing business with leisure : mixing meanings on leisure for online gamer who conducting business transaction in online game / Siffa Afdhali
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Dinamika kelompok gamer (Pemain game) (Studi kasus; Pemain game online ragnarok di Diztrik Game Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Izzuddin Alghifari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi expectancy for character growth pada game online dan pengaruhnya terhadap online gamer loyalty = Factors that influence expectancy for character growth in online games and their influence on online gamer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Jeffrey Sukiatno Nugroho, author
Game online sebagai sarana aktualisasi diri gamer perempuan = Game online as a means of self actualization female gamers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahnaf Zahier Husain, author
Penggunaan theory of consumption value untuk meningkatkan online gamer loyalty dengan mediasi expectancy for character growth (studi kasus game genre MOBA) = The Use of theory of consumption value to increase online gamer loyalty with mediating expectancy for character growth (research study MOBA genre game).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>