Dewi Pujiastuti, author
Peran kualitas produk kualitas layanan dan atmosfer pasar terhadap respons emosi dan intensi perilaku pengunjung pasar santa = The role of product quality service quality and market atmospherics for emotion respons and behavioral intention santa modern market visitor / Dewi Pujiastuti
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Parsaulian, Teressa, author
Peningkatan kualitas produk dan pengembangan pasar organisasi bagi UKM Luculucu Indonesia = Product quality enhancement and development of organizational market for UKM Luculucu Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Meivita Fuji Lestari, author
Pengaruh atmosfer restoran terhadap niat perilaku dengan dimediasi oleh persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan pada restoran etnik Jepang; studi kasus restoran Ramen 1 dan restoran Gokana Ramen & Teppan = The effect dining atmospherics on behavioral intentions mediated by perceptions of service quality and food quality at restaurant Ramen 1 and restaurant Gokana Ramen & Teppan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ediashta Narendra Amarussalam, author
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Multichannel Terhadap Intensi Penggunaan Kembali Layanan Multichannel = Analysis of Multichannel Service Delivery Quality on Customers Continued Engagement Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>