Kahfi Irawan, author
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli kembali: studi pada produk post it notes = The effect of product attributes towards repurchase intention: study on post it notes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Intan Wiedasari, author
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andika Ridho Baskoro, author
Pengaruh brand experience terhadap online repurchase intention (Studi pada toko online tokopedia) = The effect of brand experience on online repurchase intention (Studies on tokopedia online store).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Noverian Aditya Putra, author
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Mutie Aryanti, author
Analisis atribut dalam pengambilan keputusan konsumsi dan evaluasi kinerja produk: studi pada produk deterjen merek Rinso & So Klin = The analysis of attributes on consumption decision making and evaluation of product Performance: study on Detergent Product "Rinso" & "So Klin"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>