Muhammad Haikal Akbar Lasabuda, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (Lapor!): dilihat dari proses penanganan pengaduan, hasil penanganan pengaduan, dan keterampilan digital = Factors that affecting citizen satisfaction of national aspiration and complaint handling system (Lapor!): based on complaint process complaint handling outcome and digital skills
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ria Lyzara, author
Evaluasi kebergunaan E-Government Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pada instansi pemerintah = Usability evaluation of government national complaint handling system (LAPOR) in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fahri Ardiansyah Tamsir, author
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Sad Dian Utomo, author
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ridaul Qibriya, author
Analisis proses perubahan sistem penanganan pengaduan di ombudsman Republik Indonesia = The analysis of change process of complaint handling system at ombudsman Republic of Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>