Siagian, Henri Salomo, author
Hiperrealitas dalam marketing politik di pemilihan umum presiden dan wapres (Pilpres) 2014 studi kasus kesederhanaan Jokowi = Hyperreality in political marketing at the general election of president and vice president election 2014 case studies simplicity Jokowi
2015
 UI - Tesis (Membership)
Perry, Nick
Hyperreality and global culture / Nick Perry
Routledge Press , 1998
 Buku Teks
Antonius Wisudarmoko, author
Pembentukan hiperealitas di ruang online: studi kasus terhadap tiga pemain permainan online ''perfest word''
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Syarat persebaran suara dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 (Studi kasus: Putusan Mahkamah Konstitusi No.50/PUU-XII/2014) = Distribution requirement vote In President and Vice President Election 2014 (Case studies: Putusan Mahkamah Konstitusi No.50/PUU-XII/2014) / Eva Uli Nathasya
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ilyas, author
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>