Hardika Widi Satria, examiner
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Dwi Iman Chairunnisa, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital MUAQ beauty periode Januari 2022-Juni 2022 = MUAQ beauty digital marketing communication planning program January 2022-June 2022.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ade Fajar, author
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Amalia Yudiastuti, author
Persepsi Komsumen Terhadap Program Komunikasi Pemesaran Terpadu Produk Minuman Isotonik Komunik Bermerek Vitazone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Annisyu Mafa Sofura, author
Rute Sentral dan Periferal dalam Penerimaan Pesan Edukasi pada Konten Twitter Kementerian PUPR = Central and Peripheral Routes in Educational Messages Reception on Ministry of Public Works and Housing's Twitter Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>