Randy Bagasyudha, author
Pengaruh faktor sosiologis, faktor psikologi sosial, faktor pilihan rasional dan vote buying terhadap preferensi pemilih pada pemilu legislatif 2014 daerah pemilihan DKI Jakarta III = The effect of sociological factors pychosocial factors rational preferences and vote buying on voter preference on legislative election 2014 in DKI Jakarta III electoral district
2015
 UI - Tesis (Membership)
Nur Aida Mardhatila, author
Pengaruh faktor-faktor sosiologis, psikologis, dan pilihan rasional terhadap perilaku pemilih pemula pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 = The influence of sociological, psychological, and rational choice factors on first voter s behavior in Jakarta Regional election 2017 / Nur Aida Mardhatila
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Fikri Herwasto, author
Analisis pengaruh rekomendasi produk terhadap impulsive buying: studi kasus pada media sosial instagram ibu millenials = Analysis the effect of product recommendations on impulsive buying: case study on social media instagram millenials mom
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ali Al Harkan, author
Efek Media terhadap Voter Turnout dan Vote Direction: Analisis Perilaku Pemilih pada Pemilihan Umum Legislatif Indonesia 2019 = Media Effects on Voter Turnout and Vote Direction: Analysis of Voter Behavior in the 2019 Indonesian Legislative General Election.
2020
 UI - Tesis (Membership)
Andhari Shanty Kusmaharani, author
Social influence and online impulse buying of Indonesian indie cosmetic products: the role of browsing and peer communication = Pengaruh sosial dan pembelian impuls online produk kosmetik indie Indonesia: peran browsing dan komunikasi sebaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>