Dian Juniar Amellya, author
Kesalahpahaman mengenai merek dengan unsur telah menjadi milik umum serta keterkaitannya dengan merek yang merupakan keterangan atau berkaitan dengan barang atau jasa yang dimohonkan pendaftarannya = Misconception of registered mark based on the grounds the mark is having become public property and its connection with registered mark which is constituting information or related to the goods or services for which registration is requested
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Fitrie Handayani, author
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Riza Avenzora Ariandra, author
Sumber informasi dan faktor yang berpengaruh dalam memilih dokter umum dan dokter kandungan di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Inanda Karina Astari Fatma, author
Evaluasi Komunikasi Pemasaran Produk Jasa Wisata Baru terhadap Pengambilan Keputusan Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus : Visit Musi 2008) = Evaluation of Marketing Communication Tools for New Tourism Services Toward The Decision Making of Tourist's Visit (Case Study: Visit Musi 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ilman Fachrian Fadli, author
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>