Haniva Az Zahra, author
Program intervensi membentuk kemampuan manajemen waktu untuk meningkatkan regulasi diri dalam belajar pada siswa smp dengan tipe disorganized underachiever = Intervention program forming time management skill to increasing self regulated learning on junior high school student with disorganized underachiever
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Feni Sarinta Permatasari, author
Program regulasi diri dalam belajar pada siswa underachiever = Self regulated learning program for underachiever student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Jennifer Vianna, author
Disorganized Attachment sebagai Mediator antara Hubungan Pengalaman Masa Kecil yang Buruk dan Resolusi Konflik Destruktif = Disorganized Attachment as Mediator between Adverse Childhood Experience and Destructive Conflict Resolution
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Adhissa Qonita, author
Penerapan intervensi manajemen diri untuk meningkatkan kinerja mengerjakan pekerjaan rumah pada siswa SMP dengan ADHD komorbiditas lamban belajar = Application of self-management intervention to enhance homework performance for middle school student with ADHD co-morbidity slow learner
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Berlian Damenia Manuella, author
Meningkatkan motivasi dan keterampilan regulasi diri siswa SMP underachiever dalam belajar matematika dengan program pembelajaran regulasi diri = Enhancing underachiever middle school student s motivation and self regulation in learning mathematics with self regulated learning program
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>