Bayang Dwi Kusumadito, author
Interaksi antara jumlah review, nilai rating, dan periode waktu dalam proses pengambilan keputusan pembelian di e-commerce = Interaction of total review, rating valence, and time period in e-commerce purchase decision process
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Prima Ariestonandri, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Muchamad Arifin, author
Konsep permanent establishment dalam era E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Aggy Erlangga Amir, author
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Hafied Nur Siddiqi, author
Adopsi e-commerce untuk usaha kecil dan menengah: studi kasus Bank Perkreditan Rakyat di kota Depok
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>