Yulfiani Suryati, author
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Noor Lestyono Sasongko, author
Analisis Schlagzeile iklan persil berdasarkan teori Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter = An Analysis on Schlagzeile of Persil Advertisement Based on Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter Theories
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raisha Verginia, author
Analisis iklan smartphone iPhone berbahasa Jerman ditinjau dari segi retorika dalam iklan = Analysis of smartphone iPhone's Advertisement is viewed from the aspect rhetoric in advertising
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chaeranny Rilinovia Amayuraj, author
Penggunaan kata asing dalam sepuluh iklan produk maskara berbahasa Jerman = The use of foreign words in ten of German speaking mascara advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ericha Mediyanti, author
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>