Winny Sesyarea, author
Analisis iklan komputer di Jerman pada produk Apple, ASUS dan DELL berdasarkan teori Fremdsprachige Elemente in der Werbung = Analysis of computer advertisements in Germany, on Apple, ASUS and DELL products based on Fremdsprachige Elemente in der Werbung theory.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ericha Mediyanti, author
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Polina Kirana Olihta, author
Analisis penggunaan hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter dan plastikwӧrter dalam 10 iklan laptop di Jerman = The Analysis of hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter and plastikwӧrter in 10 German laptop advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Fachrunissa, author
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puji Rakhmi, author
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>