Farah Fachrunissa, author
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marina Indriani Lestari, author
Unsur retorika dalam sepuluh iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Rhetorical figure in Ten Lufthansa advertisements in German
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Katakanya Estu Bilaya, author
Analisis Unsur Retorika dan Pengaruhnya Terhadap Penyampaian Pesan dalam Tujuh Iklan Aspirin = Rhetorical Figures and Their Roles in Delivering Messages to Consumer in Seven Aspirin Advertisements of Bayer Germany
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Polina Kirana Olihta, author
Analisis penggunaan hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter dan plastikwӧrter dalam 10 iklan laptop di Jerman = The Analysis of hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter and plastikwӧrter in 10 German laptop advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Winny Sesyarea, author
Analisis iklan komputer di Jerman pada produk Apple, ASUS dan DELL berdasarkan teori Fremdsprachige Elemente in der Werbung = Analysis of computer advertisements in Germany, on Apple, ASUS and DELL products based on Fremdsprachige Elemente in der Werbung theory.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>