Rizky Ekaputra, author
Studi kasus kampanye Nike ?Better For It? 2015) ( Analisa penggunaan gambar, warna dan tipografi dalam membentuk preferensi konsumen = A Case Study of Nike ?Better For it? Campaign 2015 ANALYZING THE USE OF PICTURE, COLORS AND TYPOGRAPHY IN SHAPING CONSUMERS? PREFERENCE
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M. Alimardi Hubeis, author
Pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap smartphone Samsung = The influence of brand image toward repurchase intention on the students of University of Indonesia toward Samsung smartphone
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Batahan, Bharata Hot, author
Analisis pembentukan brand relationship melalui brand community studi kasus : komunitas motor di Jakarta dan Depok = Analysis the formation of brand relationship through brand community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Amirah Hana Mufidahtulhaq, author
Analisis Pengelolaan Consumer-based Brand Equity melalui Brand Experience pada Produk Perawatan diri Halal Khusus Pria: Studi Kasus pada Brand Kahf = Managing Consumer-based Brand Equity through Brand Experience in Halal Personal Care for Men: Study Case Brand Kahf
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ronald Susanto, author
Brand equity yang di bangun melalui personal branding studi kasus: rhenald kasali dengan MMUI dan Hermawan Karta Jaya dengan markplus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>