Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Hayuning Anggrahita, author
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Fahri Fazri, author
Pengaruh customer experience transaction cost relationship satisfaction dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara = Effect of customer experience transaction cost relationship satisfaction and trust in creating customer loyalty customer case study PT Traktor Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Assyla Ridha Adhani, author
The Impact of Personal Data Disclosure's Trade-Off on Customer Trust and Attitude Loyalty in E-Wallet Services = Dampak Trade-Off Pengungkapan Data Pribadi Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan dalam Layanan E-Wallet
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>