Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
2015
 UI - Tesis (Membership)
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Fahri Fazri, author
Pengaruh customer experience transaction cost relationship satisfaction dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara = Effect of customer experience transaction cost relationship satisfaction and trust in creating customer loyalty customer case study PT Traktor Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Relationship Marketing dalam Usaha Menciptakan Loyalitas Pelanggan Savoy Homann Bidakara Hotel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Kristin Indriyanti, author
Penerapan Relationship Marketing dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan pada Matahari Department Store Blok M Plaza Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>