Analisis pengaruh sosial media twitter sebagai electronic word of mouth terhadap repurchase intention denan brand image starbuck coffee Indonesia sebagai mediasi
 Artikel Jurnal
Pujangga Putra Kartono, author
Analisis customer engagement PT Daihatsu indonesia melalui media sosial twitter = PT daihatsu Indonesia customer engagement analysis through twitter social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teguh Rendy Willyanto, author
Analisis customer engagament klub sepakbola Arsenal melalui media twitter = Customer engagement analysis of Arsenal football club twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pratiwi Purworini, author
Pro dan kontra nitizen di twitter tentang pengojek perempuan (studi kasus tentang opini yang berkembang di media sosial yang bersifat bias gender) = Nitizens pro and cons on twitter towards female ojek cabs (case study over societys opinion in social media that characterized as a gender bias)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ken Bestari, author
Fenomena mengunggah foto makanan pada pengguna media sosial = Sharing food pictures on social media phenomenon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>