Analisis pengaruh sosial media twitter sebagai electronic word of mouth terhadap repurchase intention denan brand image starbuck coffee Indonesia sebagai mediasi
 Artikel Jurnal
Yeremi Kevin, author
Pemberdayaan twitter sebagai media promosi: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = Twitter empowerment as a promotional media a: case study in the Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Teni Ginaya, author
Pemanfaatan media sosial dalam membangun brand image organisasi keagamaan studi kasus: YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar = The use of social media in building the brand image a religious organization case study yisc youth islamic study club Al Azhar / Teni Ginaya
2015
 UI - Tesis Membership
Frensa Dhyan Oktaviani, author
Analisis pengaruh arousal dan valence pengguna media sosial twitter terhadap intention to visit festival studi kasus Banyuwangi festival = The effect of twitter users arousal and valence on intention to go to the festival case study Banyuwangi festival / Frensa Dhyan Oktaviani
2015
 UI - Skripsi Membership
Reyhan Putra Aryan, author
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>