Muhammad Ra`uf, author
Segmentasi Psikologis dan Perilaku Konsumen Multi-Kartu (Simcards) pada Pasar Telekomunikasi Seluler Indonesia / Muhammad Ra'uf
2012
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Aprilia, author
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Hesti Nugrahani, author
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rhenald Kasali, author
Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks
Hugo Diba Yusniantama, author
Analisis perilaku konsumen terhadap produk value added services dari layanan telekomunikasi seluler
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>