Faisal Eridhany, author
Analisis Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Pada Pembentukan Brand Equity (Studi Kasus Irfan BachdimĀ­ Pocari Sweat)/ Faisal Eridhany
2012
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pembentukan brand image produk challenger melalui celebrity endorser dalam membentuk perilaku pembelian (studi kasus pada Yamaha Motor dengan menggunakan Valentino Rossi sebagai celebrity endorser)
 UI - Tesis (Open)
GY Violetta Affandi, author
Penggunaan celebrity endorser pada bauran promosi dalam pembentukan brand association produk perawatan kulit (Bunga Citra Lestari sebagai celebrity endorser POND's) = The usage of celebrity endorser of promotion mix in shaping brand association of skin care products (Bunga citra Lestari as the celebrity endorser of Pond's)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Elfath Mukhlisa, author
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Monica Junia, author
Pengaruh celebrity endorser terhadap pembentukan brand association, serta dampaknya pada keputusan pembelian. Studi: Produk jamu Tolak Angin = The effect of using celebrity endorser to build brand association, and the impact to buying decision. Studies: Jamu Tolak Angin
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>