Maria Sattwika Duhita, author
Hiperrealitas gender dalam praktik bermedia JKT48 di kanal Youtube JKT48 = Gender hyperreality through JKT48's media practice in JKT48 Youtube channel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Addam Zein, auhtor
Ekplorasi terhadap experiential marketing pada JKT48 = Eksploring experiential marketing of JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yosara Nathalia Reynaldi, author
Aitakatta konsumsi dan diferensiasi dalam keintiman fans dengan idol di theater jkt48 = aitakatta consumption and differentiation in the intimacy between fans and idol at jkt48 theater / Yosara Nathalia Reynaldi
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Nurmeila Alifah, author
Komodifikasi anggota JKT48 dan komodifikasi dukungan fans terhadap idola oleh manajemen JKT48 (Analisis hubungan superstructure dan base dalam perspektif kriminologi kritis) = The commodification of JKT48's member and fans among their idol by JKT48's management (Analysis superstructure and base in critical criminology perspective)
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Filriady Kusmara, author
Analisis komunikasi pemasaran terpadu imc pada idol grup jkt48 studi deskriptif pada kegiatan pilar imc dalam mengelola komunitas merek jkt48 = Analysis of the marketing communication imc on idol group jkt48 descriptive studies of imc pillars on managing community brand of jkt48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>