Rafika Ariani, author
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Fransisca, author
Peningkatan motivasi membaca dan kemampuan pemahaman bacaan melalui strategi membaca batarang (baca, tanya, rangkum) pada siswa SMP slow learner = Increasing reading motivation and comprehension through the read ask put rap reading strategy in slow learner middle school student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Ni`matuzahroh, author
Perbandingan efektivitas strategi pengajaran resiprokal (reciprocal teaching) dan strategi membaca kolaboratif (collaborative strategic reading) untuk meningkatkan pemahaman bacaan siswa Sekolah Dasar
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Membership
Sylvana Uli Basa Evi Dame Manaloe, author
Melatih pemahaman bacaan melalui self explanation reading training untuk meningkatkan reading comprehension dan reading self efficacy pada siswa kelas 4 SD = Practicing reading comprehension skill through self explanation reading training to enhance reading comprehension and reading self efficacy on fourth grade elementart student
2013
 UI - Tesis Membership
Melly Latifah, examiner
Strategi metakognitif dalam pemahaman bacaan: berbedakah antara siswa sekolah menengah pertama di Wilayah Jawa Pesisir dan Jawa Pedalaman = Metacognitive strategies in reading comprehension: are there any differences between junior high school students in the coastal and upland region of Java
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership
<<   1 2 3   >>