Sawqi Saad El Hasan, author
Analisis bauran pemasaran pada pembelian produk perawatan kulit bersertifikasi halal studi pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of the marketing mix theory that influence purchasing halal certified skin care products case study of consumer in Jakarta
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Merry Peny Widiastuti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan produk perawatan kulit : studi kasus pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of factors that affecting consumer decision toward the usage of skin care products : case study of consumer in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Adiska Rizki Khayyumi, author
Pengaruh general risk terhadap kepercayaan, kepuasan serta intention to recommend makanan halal (studi pada makanan bersertifikasi halal MUI di DKI Jakarta) = The Influence of general risk to trust, satisfaction, and intention to recommend halal food (study on MUI certified halal food in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Sabrina Nur Zatadini, author
Pengaruh Kredibilitas dan Kuantitas Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Intensi Pembelian Online pada Produk Kosmetik Bersertifikasi Halal = The Effect of Credibility and Quantity of Electronic Word of Mouth (E-WOM) on Online Purchasing Intentions for Halal-Certified Cosmetic Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Aulia Rizka Destiana, author
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>