Kinanti Putri Cahyani, author
Analisis manajemen hubungan konsumen perusahaan e-commerce Elevenia dengan pengimplementasian pada online shop instagram @kriukbox.id = Customer relationship management analysis of e-commerce company Elevenia with an implementation to online shop in instagram @kriukbox / Kinanti Putri Cahyani
2016
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Arief Ramadhan, author
Analisis online purchase intention situs e-commerce pada konsumen generasi x = Analysis of online purchase intention of e-commerce on generation x consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nurul Annisa, author
Analisis customer lifetime value pada pelanggan perusahaan e-commerce di Indonesia = Customer lifetime value analysis of customer on e commerce company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Danny Wienda Pranata, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Ari Pujari Immanuel, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>