Muhammad Ilyas, author
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anggina Mutiara Hanum, author
Peran pebisnis dalam politik pendanaan kampanye pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 = The role of businessman in political funding of Jokowi-Jusuf Kalla campaign in the 2014 presidential election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Aulia Akbar Praditomo, author
Evaluasi personal chatbot dengan elaboration likelihood model dan technology acceptance model pada aplikasi pesan sosial = Personal chatbot evaluation with elaboration likelihood model and technology acceptance model in social messaging application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih S. Puspita, author
Kepemilikan media dan rivalitas politik analisis framing pemberitaan koran sindo tentang Jokowi dan Media Indonesia tentang Prabowo pada masa kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2014 = Media ownership and political rivalry news analysis of framing sindo about Jokowi and media indonesia about Prabowo during presidential election campaign in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Avi Rudianita Widya, author
Determinan Keterlibatan Publik Pada Media Sosial Pemerintah Dalam Situasi Krisis Ditinjau Melalui Elaboration Likelihood Model = Determinant of Public Engagement On Government Social Media In Crisis Situation From Elaboration Likelihood Model Perspektif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>