Alviena Refani Noviatianti, author
Peran PR 2.0 dalam mengatasi trust issue pada e-commerce, suatu tantangan bagi pebisnis online di Indonesia = PR 2.0 role in resolving trust issue on e-commerce a challenge for on-line business in Indonesia
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Allya Shafira, author
Peran E-commerce Indonesia dalam Diplomasi Budaya Korea Selatan di Indonesia = The Role of Indonesian E-commerce in South Korean Cultural Diplomacy in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Christabel Vena Karina, author
Repurchase intention generasi Y dan Z pada e-commerce di Indonesia: peran mediasi trust dan e-satisfaction = Repurchase intention of generation Y and Z on e-commerce in Indonesia: mediating roles of trust dan e-satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Viky George Lettu Radja Pono, author
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dennis Soetanto, author
Pengaruh Ulasan Video Digital Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada E-commerce di Indonesia = The Role of Online Video Reviews Towards the Purchase of E-commerce in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>