Febianca Heridani, author
Preferensi merek produk perawatan rambut studi mengenai preferensi merek dalam perspektif pengalaman konsumen tresemme = Brand preference in hair care products a case study of brand preference in the perspective of tresemme consumers experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yaseinya Mira Dewi, author
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Inez Kusuma Dewandani, author
Preferensi Konsumen dalam Pemilihan Merek = Consumer Preference on Choosing a Brand
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Salsabila Dyanti Putri, author
Analisis Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Knowledge pada merek Skincare di Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Skincare Brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Anissa Rahmanty Putri, author
Model attachment-aversion pada hubungan konsumen dengan merek : studi kasus produk perawatan rambut merek L'oreal paris = Attachment-aversion model of customer brand relationships : study case of hair care products of l'oreal paris / Anissa Rahmanty Putri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>