Yasuko Shigeno, author
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online melalui Media Sosial Instagram dan Pengembangan Signage Toko pada UMKM Larnis = Optimization of Online Marketing Channels Through Instagram and Development of Store Signage at Larnis SMEs
2019
 UI - Tesis (Membership)
Aurelia Chairunnisa Harahap, author
Peran Viral Marketing dalam Upaya Konservasi Budaya: Studi Kasus Keterlibatan Generasi Z dalam Kampanye #BerkainBersama dan #BerkainGembira pada Platform Instagram = The Role of Viral Marketing in Cultural Conservation Efforts: A Case Study of Generation Z Involvement in the #BerkainBersama and #BerkainGembira Campaigns on the Instagram Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Peran endorsement dalam pemasaran online sebuah product di Instagram = Endorsement role in online marketing product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Morse, Stephen A., author
The art of marketing : successfull product management; Vol.5 : a guide to strategy, planning and development
Crest Publishing House, 2001
 Buku Teks
Suci Defina Sari, author
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>