Candra Arifiyanto, author
Analisis Hyperbel, Wiederholungsfiguren, dan Rhetorische Frage pada Schlagzeile dalam iklan Deutsche Telekom = Analysis of Hyperbel, Wiederholungsfiguren and Rhetorische Frage on Schlagzeile in Advertisement of Deutsche Telekom
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Devi Ananta Aulia, auhtor
Rhetorische figuren dalam iklan produk Mcdonald di Jerman pada tahun 2014 = Rhetorische figuren in German advertisement issued by Mcdonald in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Noor Lestyono Sasongko, author
Analisis Schlagzeile iklan persil berdasarkan teori Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter = An Analysis on Schlagzeile of Persil Advertisement Based on Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter Theories
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>